Partai NasDem Ajak Sehat Warga Kota Kediri

KEDIRI | optimistv.co.idPartai NasDem melalui DPRD Kota Kediri, Choirudin Mustofa mengajak warga, khususnya yang berdomisili di Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren untuk melakukan cek kesehatan secara gratis dengan didampingi tim dokter dari Dinas Kesehatan, Taufiqurrohman.

Pada kegiatan ini juga dihadiri Nurhadi, S.Pd, salah seorang anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem yang biasa dijuluki Panglima Laskar Panji Peduli. Dalam sambutannya Nurhadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas antusias warga Kelurahan Banaran untuk cek kesehatan.

“Hal ini sebagai bukti bahwa kami mengajak warga Kelurahan Banaran untuk sadar akan pentingnya menjaga kesehatan melalui pola makan dan olahraga. Selain itu, saya Panglima Laskar Panji Peduli tetap pada slogan kami, yaitu nyambung dulur selawase,” tutur owner Radio Jayabaya FM ini, Senin (24/12).

Bertempat di Kelurahan Banaran, tepatnya di Jalan Banaran RT 009 RW 003 Kecamatan Pesantren, Choirudin Mustofa kepada Optimis mengatakan, bahwa acara ini adalah Reses yang keduanya.

Baca Juga:  Warga Surodinawan Ucapkan Terimakasih Atas Terealisasinya Usulan

“Saya merupakan tandem, acara cek kesehatan ini merupakan rangkaian acara dari Bapak Nurhadi yang kebetulan beliau mendapat kuota dari Kementerian Kesehatan untuk melakukan pengecekan dan pengobatan gratis kepada warga masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Mas Tofa, panggilan akrab Choirudin Mustofa, dirinya berharap program seperti ini bisa berkelanjutan. Di sisi lain, juga sebagai bukti kepada masyarakat Kota Kediri khususnya warga Kelurahan Banaran dan Kecamatan Pesantren untuk mengajak sehat dan memberi Pelayanan kepada warga yang kurang mampu untuk berobat secara Gratis.

 

Reporter : Erlis Eko S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *