Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kab. Kediri Penuh Berkah Bertabur Hadiah

KEDIRI, mediabrantas.id – Ratusan pecinta senam tampak antusias mengikuti event Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri yang dilaksanakan di Willis View, Desa Jabang, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu pagi, 23 Juli 2023.

Dalam event Senam Sehat ini selain dihadirkan tiga instruktur senam kondang di Kediri, di antaranya Anis dari Grand Sport, Wetty dari Queen Sport, dan Miss Zumba, Zin Chen Chen, juga disediakan ratusan doorprize menarik yang diundi secara terbuka untuk seluruh peserta senam.

Tampak hadir dalam event senam sehat ini, di antaranya Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Drs. H. Lutfi Mahmudiono, yang diwakili Wakil Ketua DPD, Fuad, SP, bersama Kholiq Assyakur, istri dari Onwer Radio Panjalu FM, Khusnul Arif, S.Sos, yang juga Bacaleg DPRD Provinsi Jatim Dapil VII, sejumlah Pengurus DPD Garnita Malahayati Kabupaten Kediri, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Ketua DPRD : Visi Misi Bupati Tak Muncul di Ranwal RPJMD 2021-2026
Fuad, SP, Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri yang juga Bacaleg Dapil 2 saat hadir pada event Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri (foto: Zainal)

Ketua Panitia Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri, Yenny Dwi Rachmawati, SE dikonfirmasi mengatakan, kegiatan senam ini merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Partai NasDem, khususnya kepada kaum hawa.

“Kegiatan Senam Sehat ini sebenarnya merupakan agenda rutin dari DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo yang dilaksanakan setiap dua minggu sekali. tetapi kali ini kami ingin menggelar dengan lebih besar lagi bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri, khususnya untuk struktural di Dapil Kabupaten Kediri 5, yang meliputi wilayah Kecamatan Ringinrejo, Kras, Ngadiluwih, dan Kecamatan Kandat, dan Alhamdulillah ternyata disambut antusias sekali oleh para emak-emak disini,” katanya.

Kegiatan Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri (foto: Zainal)

Pimpinan CV. Hanyn Jaya Grup yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Ringinrejo yang akrab disapa Mbak Yenny ini juga menjelaskan, kegiatan senam sehat tersebut juga sebagai upaya menciptakan kesolidan para kader dan pengurus Partai NasDem, serta membangkitkan perekonomian masyarakat melalui UMKM.

Baca Juga:  Jemaat GKJW Sindurejo Terharu Dapat Bantuan Pokir dari Pak Lutfi

“Setiap Anggota Garnita Malahayati di semua tingkatan dituntut untuk membuat produk UMKM, kemudian dikomersilkan supaya dapat menambah ekonomi masing-masing. Jadi, selain kita berpartai, juga jangan sampai meninggalkan peran sebagai perempuan dalam keluarga,” jelasnya.

Kegiatan Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri (foto: Zainal)

Mbak Yenny juga menambahkan, pada kegiatan senam sehat tersebut juga digelar tes kesehatan secara gratis, dengan harapan bersama Partai NasDem semua warga masyarakat senantiasa hidup sehat wal afiat. Selain itu juga digelar bazar UMKM di lokasi event.

“Kami juga telah menyiapkan tim untuk membantu para pelaku UMKM guna mengurus perizinan, supaya ke depan mereka semuanya semakin lancar menjalankan usaha, dan taraf perekonomiannya semakin sejahtera,” imbuhnya.

Kegiatan Senam Sehat Bersama Garnita Malahayati Kabupaten Kediri (foto: Zainal)

Masih menurut Bacaleg Partai NasDem Dapil 5 yang juga menjabat sebagai Bendahara DPD Garnita Malahayati Kabupaten Kediri ini, kegiatan senam sehat seperti ini rencananya juga akan terus digelar dengan lokasi berbeda di seluruh Kediri.

Baca Juga:  Forkopimda Lumajang Sambut Kepulangan Putra Daerah Peraih Medali pada Sea Games 2022

“Insya Alloh setelah ini kita juga akan menggelar senam sehat di kecamatan dan dapil lainnya secara bergantian, sehingga nantinya akan lebih banyak warga masyarakat yang mengenal Garnita Malahayati, dan memperoleh berkah, serta manfaat untuk bahagia bersama dan hidup sehat. Yang jelas, sesuai himbauan Bapak Surya Paloh, di NasDem ini harus bahagia, berpolitik secara riang gembira,” ucapnya. (Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *