Gandeng Ketua Garangan, Mantan Bupati Blitar Daftar ke KPU

BLITAR, mediabrantas.id – Mantan Bupati Blitar, Rijanto yang kembali maju sebagai bakal calon Bupati berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Blitar, yaitu Ketua Garangan (Gerakan Rancangan Pembangunan), H. Beky Hendriansyah atau lebih dikenal Kaji Becky, resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Blitar, Selasa, 27 Agustus 2024.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar, Rijanto – Becky direkomendasikan dari sejumlah parpol, yakni PDI Perjuangan, PAN, NasDem, serta 8 parpol lainnya yang berada di luar parlemen.

Paslon Rijanto – Becky datang dengan mengendarai moge (motor gede) dan diiringi ribuan massa menggunakan motor, mobil, serta dua unit kendaraan sound horeg. Keduanya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dengan didampingi keluarga serta perwakilan partai politik (Parpol) pengusung.

Kepada awak media, Rijanto mengaku sangat bersyukur prosesi pendaftaran telah selesai dengan baik.

Baca Juga:  TPS Pemilu 2024 di Kab. Blitar Berkurang Seribu Lebih

“Terima kasih kepada semua rekan media, Parpol pengusung, DPC, PAC, ranting, anak ranting, relawan, sehingga Saya dan Mas Becky bisa berdiri disini untuk menata kembali dan membangun Kabupaten Blitar lebih baik,” katanya.

Rijanto menyebutkan, masih banyak yang perlu dibenahi di Kabupaten Blitar, termasuk infrastruktur, pertanian, peternakan, pendidikan dan sebagainya.

“Kami tidak melawan petahana, tapi akan membuat masyarakat Kabupaten Blitar yang lebih baik. Niat tulus ibadah dengan mengabdi ke masyarakat Kabupaten Blitar. Kami akan berbuat baik untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, H. Becky mengatakan, dirinya akan menggandeng anak muda dari berbagai kalangan dan Komunitas Gerakan Rancangan Pembangunan (Garangan) akan digunakan sebagai sarana untuk mewadahi minat dan bakat generasi muda.

“Insya Allah bersama anak muda akan kita ayomi, entah itu dari kalangan komunitas otomotif, burung, olahraga, seni-budaya dan yang lainnya. Apapun bakat pemuda Blitar akan disalurkan yang lebih baik, untuk menyongsong generasi emas,” ungkapnya. (Dasar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *