Kapolsek Saronggi Lakukan Giat Gotong Royong Bersama Masyarakat Desa Muangan

SUMENEP | optimistv.co.id – Kapolsek Saronggi bersama anggota dan juga masyarakat Desa Muangan melakukan kegiatan gotong royong di jalan penghubung antara Desa Muangan dan Desa Saronggi, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Summnep, Madura, Jawa Timur.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Januari 2020 ini dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 10.30 WIB dipusatkan dalam melakukan pengurukan dan penimbunan pada Jalan PUD Desa Saronggi yang terdapat genangan air akibat hujan dan luapan air sungai Saroka.

Kapolsek Saronggi, IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH menyampaikan, kegiatan gotong royong tersebut bukan hanya dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan saja, akan tetapi juga untuk memperkuat talisilaturrahim antara Polisi dan masyarakat Kecamatan Saronggi.

“Dalam kegiatan kali ini, saya melibatkan semua unsur baik dari personil kepolisian sendiri dan juga masyarakat Desa Muangan,” kata IPTU Wahyudi Kusdarmawan, SH., kepada pewarta, Senin (13/1).

Baca Juga:  Komisi II Bahas Penyesuaian Perda Retribusi Menara Telekomunikasi

Selain itu, Wahyudi menambahkan, pihaknya juga melibatkan Ketua Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Saronggi, Surahmo dan masyarakat desa yang tergabung dalam kelompok tersebut.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini berjalan dengam lancar, aman dan tertib. Terimakasih juga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan merelakan waktunya dalam kegiatan ini, mudah-mudahan dengan semua ini bermamfaat,” pungkasnya.

Reporter : Sheno – M Syarif Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *