Kondisi Badan Melempuh, Mayat Laki-Laki Mengambang Di Sungai

MADIUN (OPTIMIS) – Masyarakat sekitar Bantaran Kali Madiun digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Kamis (23/6/2022). Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki itu didapati mengambang di tepi sungai sebelah barat Taman Lalu Lintas Kali Bantaran Kali Madiun. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan tengkurap dengan kondisi badan mulai melepuh.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Madiun, Jariyanto menyebut petugasnya langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapati laporan masyarakat terkait penemuan mayat tersebut. Setidaknya, delapan petugas BPBD diterjunkan untuk mengevaluasi mayat tersebut.

‘’Identitas belum diketahui. Meninggalnya karena apa ini masih dilakukan pendalaman oleh aparat kepolisian,’’ katanya, Kamis 23 Juni 2022.

Setidaknya butuh sepuluh menit untuk mengevakuasi mayat tersebut. Pihaknya juga dibantu petugas dari PMI. Mayat tersebut langsung dibawa petugas ke ruang jenazah RSUD dr Soedono Madiun untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jariyanto menambahkan mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal 2-3 hari yang lalu. Hal itu terlihat dari kondisi mayat Mr X tersebut yang sudah melepuh.

Baca Juga:  Polresta Sidoarjo Berhasil Amankan 3 Tersangka Pengedar Sabu Jaringan Bali

‘’Melihat dari kondisi mayat, diperkirakan sudah meninggal lebih dari satu hari. Nanti biar petugas kepolisian yang menjelaskan tentunya setelah pemeriksaan,’’ pungkasnya.

Reporter : Sugeng Rudianto 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *