Antox NasDem Dukung Jalan Santai Selotopeng

KEDIRI, mediabrantas.id – Ribuan warga mengikuti kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di Dusun Selotopeng, Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Minggu pagi, 6 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung meriah dan bertabur hadiah tersebut, di antaranya Kepala Desa Banyakan, Inti Wahyuni, beserta Perangkat Desa Banyakan, dan Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri, Antox Prapungka Jaya, SE., MM, dan lain sebagainya.

Para peserta jalan santai HUT RI Ke-78 ini juga disemarakkan oleh OM New Putra Mahkota yang menghadirkan artis-artis top Jawa Timur, di antaranya Lorensa Putri, Enik Soraya, Tiara Pasa dan lain sebagainya.

Antox Prapungka Jaya, SE., MM Anggota Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Kediri dan Kades Banyakan, Inti Wahyuni saat acara Jalan Santai di Dusun Selotopeng (foto: Zainal)

Antox Prapungka Jaya, SE., MM, Anggota DPRD dari Dapil Kabupaten Kediri 6, yang meliputi Kecamatan Banyakan, Grogol, Tarokan, Semen, dan Mojo, di sela-sela pengundian hadiah mengatakan, kegiatan jalan santai ini merupakan bentuk kebahagiaan warga masyarakat atas Kemerdekaan RI Ke-78.

Baca Juga:  Di Dusun Pucanganom, Mas Deny Diwaduli Jalan Rusak & Lapangan Pekerjaan

“Jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, dan sebagai ajang silaturrahmi warga masyarakat sambil berolahraga. Bagi peserta yang beruntung, juga bisa mendapatkan hadiah,” katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Komandan Antox NasDem, sebagai rakyat Indonesia, harus memeriahkan HUT RI, karena kemerdekaan tersebut diperoleh bukan hanya pengorbanan harta benda saja, tetapi juga cucuran darah dan nyawa.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah tanpa adanya kendala apapun. Semoga pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun depan lebih meriah lagi. Karena sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib hukumnya untuk memeriahkan HUT RI,” ungkapnya.

Antox NasDem juga menjelaskan, dalam kegiatan jalan santai ini disediakan berbagai macam hadiah berupa Lemari Es, Mesin Cuci, Sepeda Gunung, Televisi LCD, Magic Com, Kompor Gas, Kipas Angin, Blender, Seterika, dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Baca Juga:  Pasar Ramadhan Maesan Sukses Bangkitkan Perekonomian Warga

“Bagi yang beruntung mendapatkan hadiah, saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung, jangan putus asa atau berkecil hati, karena tujuan utama dari jalan santai ini bukan sekedar untuk mendapatkan hadiah, tetapi lebih utamanya adalah terjalinnya tali silaturrahmi, sehat dengan berolahraga bersama, dan memeriahkan HUT RI,” jelasnya. (Zainal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *