RSUD RSMZ Sampang Optimalkan Standart Pelayanan Publik

SAMPANG, mediabrantas.id – RSUD dr. Mohammad Zyn (RSMZ) Kabupaten Sampang menggelar Forum Komunikasi Publik Standar Pelayanan Publik tahun 2025 bertempat di aula RSUD Sampang, Jum’at. 21 Maret 2025.

Kegiatan dengan tema “Standart Pelayanan Publik Tahun 2025” ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya standart pelayanan publik. Forum ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan Dinas Kesehatan Sampang, perwakilan lembaga pendidikan, tokoh masyarakat, petugas layanan kesehatan, jurnalis hingga dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Plt. Direktur RSMZ Sampang, dr. Bhakti Setiyo Tunggal, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan, bahwa standart pelayanan publik merupakan salah satu kunci utama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, terlebih di era digital yang serba cepat dan berbasis teknologi.

dr. Bhakti juga mengucapkan terima kasih kepada mitra RSUD Sampang yang sudah bekerjasama dengan RSMZ, dengan membantu dan memudahkan masyarakat apabila ada yang perlu dilayani,di RSUD Sampang, dengan pelayanan semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Sampang.

Baca Juga:  Jelang Nataru, Kapolres Pasuruan Lakukan Monitoring Gebyar Vaksin Booster

“Melalui Forum komunikasi publik ini, masyarakat memiliki akses yang lebih baik terhadap standart pelayanan kesehatan, sekaligus meningkatkan kepercayaan kepada RSMZ sampang,” ucap dr. Bhakti.

Sementara itu, Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman, mewakili jurnalis Kabupaten Sampang mengucapkan selamat atas prestasi RSUD dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang.

“Semoga RSUD Sampang terus maju dan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Sampang,” ucap Mamang, panggilan akrab Fathor Rahman. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *