Ketua DPC PDI -Perjuangan Kota Mojokerto Abah San Dilantik Menjadi Anggota DPRD, Jabat Ketua Dewan Sementara

MOJOKERTO, mediabrantas, id

Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Mojokerto masa bakti 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Mojokerto, Selasa (27/8). Pengambilan sumpah dan janji dilangsungkan di gedung DPRD yang baru di Jalan Raya Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Prosesi pengambilan sumpah dan janji berlangsung khidmat ini dipimpin Ketua Pengadilan Negei (PN) Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanthi Astuti Widja.

Dalam formasi baru tersebut, lembaga DPRD Kota Mojokerto ini dipimpin oleh H.Santoso Bekti Wibowo, SH Sebagai ketua DPRD Kota Mojokerto sementara dan Hj. Enny Rahmawati sebagai Wakil kyetua sementara. ”Harapan saya dengan teman-teman anggota DPRD, nanti lima tahun ke depan bisa bekerja bersama-sama, saling melengkapi, dan tidak saling tercerai-berai,” ungkap Santoso.

Namun yang paling penting, kata Politisi asal PDI Perjuangan ini bahwa DPRD Kota Mojokerto ke depannya nanti tidak sampai ada yang terjerat masalah Hukum, Untuk itu segala sesuatunya harus mengedepankan musyawarah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Mojokerto ini.

Baca Juga:  Pengukuhan Pengurus KORMI Kab. Mojokerto Dihadiri Bupati Ikfina

Pria yang akrab disapa Abah Santoso ini menyatakan, bahwa seluruh Wakil Rakyat Kota Mojokerto ini akan berkomitmen mengemban amanah masyarakat sejak diambil sumpah hingga akhir masa jabatan mendatang. ”Karena kami semua Anggota DPRD ini benar benar menjelaskan fungsinya dan benar benar menjalankan amanah rakyat, karena semua perbuatan kita kelak nanti akan dimintai pertanggung jawaban oleh Alloh SWT, dan kita ingin Husnul Khotimah,” ucap Abah San.

Ketua DPRD Kota Mojokerto Sementara H. Santoso Bekti Wibowo,  SH saat memberikan keterangan kepada Para Wartawan
Ketua DPRD Kota Mojokerto Sementara H. Santoso Bekti Wibowo, SH saat memberikan keterangan kepada Para Wartawan

Dalam kesempatan tersebut pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI -Perjuangan ini dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan Dia turut meminta dukungan dan doa dari seluruh warga Kota Mojokerto agar anggota DPRD periode 2024-2029 mampu menjalankan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya.

”Kepada masyarakat, kami mohon doa restunya agar teman-teman yang mewakili masyarakat di DPRD Kota Mojokerto ini bisa memperjuangkan aspirasi rakyat. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa kita perjuangkan,” harapnya.

Baca Juga:  Bapenda Kabupaten Mojokerto Serahkan Surat Pemberitahuan SPPT PBB - P2 Buku I II dan III Kepada Kades se- Kabupaten Mojokerto

Pria yang yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Mojokerto ini berharap, ke depan bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi rakyat. Di antaranya, dengan dengan menyerap aspirasi warga, serta membantu merealisasikan harapan dari masyarakat.

”Jika terdapat problem-problem yang ada di masyarakat, kami berupaya untuk bantu menyelesaikan dengan mempersingkat jarak agar tersampaikan ke pemerintahan,” ulasnya.

Dalam kesempatan itu Abah San juga menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan masyarakat Kota Mojokerto, Dan dirinya pun berharap seluruh Anggota DPRD berkomitmen akan memegang teguh kepercayaan masyarakat selama lima tahun ke depan.
” Amanah rakyat akan kita emban sebagai wujud pertanggungjawaban kita bukan saja kepada masyarakat, tapi juga ke Yang Maha Kuasa. Jadi, mohon doanya, semoga semua anggota bisa amanah menjalankan tugas dan benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Mojokerto,” lanjut Pengiat Sepak bola ini. ( Kartono )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *